Ebook Kumpulan 100+ Gambar Desain Rumah Minimalis Klasik

Desain Rumah Minimalis Klasik – Salah satu konsep rumah minimalis adalah desain Rumah minimalis klasik. Bagi Anda yang menyukai desain-desain klasik, bisa memilih rumah dengan desain yang klasik ini. Desain rumah klasik dapat dilihat dari pemilihan warna, bentuk dan juga furniturenya. Bentuk rumah klasik biasanya berbentuk limas dengan halaman depan yang luas. Selain itu, Anda bisa memilih desain klasik ala Yunani. Desain klasik ala Yunani ini ditunjukkan dari banyaknya pilar yang ada di rumah. Selain pilarnya yang banyak, desain klasik ala Yunani juga mempunyai bentuk pilar yang besar-besar.


Desain rumah minimalis gaya klasik menggunakan furniture yang bergaya klasik. Untuk lebih menonjolkan desain klasiknya, Anda dapat memilih furniture yang terbuat dari kayu. Pemilihan furniture dari kayu ini akan membuat nuansa klasik yang lebih kental di rumah Anda. Kayu yang dipilih sebaiknya kayu yang berkualitas bagus, misalnya saja kayu jati. Pemilihan kayu yang bagus akan membuat rumah klasik Anda tampak bagus dan furniture yang digunakan juga tahan lama atau awet. Perlu diingat, walaupun mempunyai konsep klasik tapi harus tetap minimalis. Untuk itu, Anda juga perlu memilih furniture yang minimalis dan multifungsi.


Selain pemilihan furniture, desain rumah minimalis klasik dapat ditonjolkan dari pemilihan warnanya. Untuk pemilihan warna eksterior rumah klasik, sebaiknya pilih warna yang soft yaitu warna putih. Anda juga bisa memadukan warna putih untuk dinding luar dan warna coklat untuk warna pilar atau furniture yang ada di luar rumah. Untuk warna interior, sebaiknya pilih yang soft, misalnya krem dan warna sejenisnya. Warna soft ini akan membuat kesan klasik rumah Anda lebih menonjol.


Ebook Kumpulan 100 Gambar Desain Rumah Minimalis Klasik


Silahkan download Ebook kumpulan 100 gambar Desain Rumah Minimalis Klasik di link di bawah ini:


Nb. Silahkan share terlebih dahulu melalui salah satu social media dibawah ini untuk mendapatkan linknya


 






 

Ebook Kumpulan 100+ Gambar Desain Rumah Minimalis Klasik
Makasih