Cerpen Persahabatan Sedih

Cerpen Persahabatan Sedih - Artikel Cinta - Cerpen merupakan cerita pendek dalam bentuk tulisan yang dibuat oleh penulis atau beberapa orang lainnya, Tentunya cerpen persahabatan menjadi cerita yang harus di tulis mengingat dalam persahabatan selalu ada kisah sedih senang dan tawa, dibawah ini adalah Artikel Cinta tentang Persahabatan yang akan membuat anda sedih dalam membacanya

Artikel Cinta

sesuatu persahabatan yang ku lakoni ini cukup bahagia, ku tidak dapat lupakanya. biarpun bisa saja sebentar lagi kita dapat berpisah. serta bisa saja janji kita saat ini serta kelak tetap berlaku, akan tetapi sesudah sebagian lama serta udah nyaman dengan kawan baru, janji itu cuma dapat jadi janji belaka.

sesuatu harapanku sebelum saat kita berpisah, saya pengen kita bikin sesuatu kenangan yang bisa saja tidak lagi dulu hilang. saya pengen coba beroleh keberhasilan berbarengan sahabat-sahabatku. akan tetapi apa daya, tidak seluruh orang tua kami mengizinkan untuk menyempatkan waktu di luar sekolah buat kami untuk latihan.

saya sungguh menginginkan, ide, angan-angan, harapan ini dapat berlangsung serta kita sukses tanpa perlindungan siapa-siapa saja, akan tetapi cuma dengan modal seadanya serta usaha yang keras. akan tetapi harapan kita terhalangin dengan tidak di izinkanya oleh orang tua. apa mesti harapan ini hancur cuma karna orang tua yang melarang ? sedih hatiku terima kenyataan inii, sungguh sakit hatiku menelan kenyataan pahit ini.

baru saja di hari ini kami bahagia, biarpun sedikit sedih dikarenakan di antara sahabat kita tidak dapat datang serta kumpul berbarengan di karenakan sakit. serta saya sungguh tidak menganggap, di hari ini, di waktu di antara kawan kita tidak datang, serta di situ juga akhir dari seluruh harapan yang udah kita bangun berbarengan buat beroleh kesuksesan yang utuh serta abadi.

seluruh udah berakhir di sini, saat ini kita cuma dapat bersabar menghadapinya, semoga di lain hari serta waktu, dapat ada keajaiban yang datang, yang bisa bikin kita menyusun kembali kepingan-kepingan harapan yang udah hancur berkepeing-keping. . .

selamat tinggal harapanku, semoga ada hikmah dibalik seluruh ini. semoga kami dapat mendapatkan sesuatu harapan yang tambah baik untuk kita seluruh. atau ada keajaiban datang utuk menumbuhkan kembali harapan-harapan yang udah hancur, serta takan ada lagi hambatan yang menimpa. amin.

demikian cerpen persahabatan sedih yang dapat kami publikasikan pada anda. buat anda yang tetap punya waktu kosong, maka janganlah terlewat juga untuk membaca catatan menarik di situs (blog) ini, yakni berkenaan cerita cinta sedih. kami menginginkan supaya anda senantiasa terhibur dengan catatan ini.
Makasih